Friday, April 14, 2017

Dua Anak Punk Berhasil Kabur Dari Petugas Satpol PP

    Friday, April 14, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Menaggapi aduan masyarakaymt terkait banyaknya tempat-tempat yang dipergunakan untuk perbuatan mesum serta tempat mangakal anak-anak Jalanan dan Punkers, Kamis (13/04/17) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro, menerjunkan satu regu (6) regu guna menaggapi aduan masyarakat tersebut.

"Kita dapat laporan dari masyarakat terkait banyaknya anak Punk yang sering mangkal di SPBU Kecamatan Padangan", kata Kasi Linmas Satuan Poliso Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro, Benny Subiakto S. STP

Dari penyisiran di SPBU Padangan tersebut petugas telah berhasil mengamankan dua anak Punk. Akan tetapi saat petugas ingin membawa mereka ke Kantor kedua anak Punk tersebut berhasil kabur, dan sempat terjadi aksi kejar-kejaran dengan petugas. Dengan situasi arus kendaraan yang ramai akhirnya petugas Satpol PP membiarkan kedua anak tersebut kabur.

"Walau bagaimanapun juga faktor keselamatan kedua anak Punk tersebut lebih penting, maka dari itu kita biarkan mereka pergi", kata pria alumni STPDN ini.

Benny Subiakto S. STP juga mengharap peran aktip masyarakat yakni melaporkan pada petugas apabila menemukan pelanggaran Ilegal dalam bentuk apapun.
                                                         
"Laporkan pada petugas apabila ada pelanggaran, sebab peran aktip masyarakat sanagat kami butuhkan", pungkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments