Monday, April 10, 2017

Empat Kepala Desa Antar Waktu Hari Ini Resmi Dilantik

    Monday, April 10, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Empat Kepala Desa Pilihan Antar Waktu yakni Desa Kepohkidul Kecamatan Kedungadem, Desa Deru Kecamatan Sumberrejo, Desa Sumberagung Kecamatan Dander dan Desa Sekaran Kecamatan Kasiman hari ini mengikuti prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Bupati Bononegoro Suyoto dengan didampingi oleh AKBP Wahyu Sri Bintoro dan Wakil DPRD Bojonegoro Sukur Prianto ini digelar di Pendopo Malowopati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dengan dihadiri oleh muspika dari empat Kecamatan yakni Dander, Kasiman, Sumberjo dan Kedungadem. Senin (10/04/17).

Dalam sambutannya Bupati Bojonegoro Suyoto berpesan kepada keempat Kepala Desa yang terpilih tersebut agar selalu menjaga amanah dan adil dalam bertugas. Dirinya menegaskan bahwa jabatan yang diemban oleh keempat kepala desa tersebut adalah titipan dari tuhan yang maha esa.

"Saya berpesan, jaga amanah dan selalu adil dalam setiap bertugas, sebab jabatan adalah titipan dari tuhan yang maha esa", katanya.

Adapun keempat Kepala Desa yang terpilih adalah

1. Mulyono Kepala Desa Deru Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, dengan masa jabatan sampai 31 Desember 2019.

2. H. Abdul Manan Kepala Desa Sumberagung Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, dengan masa jabatan 14 Agustus 2019.

3. Sunarso Kepala Desa Sekaran Kecamatan Kasiman Kabupaten Bojonegoro, dengan masa jabatan 3 April 2020.

4. Samudi Kepala Desa Kepohkidul Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro, dengan masa jabatan 16 April 2020. (Bim/red)

No comments:
Write comments