Wednesday, April 12, 2017

Empat PSK di Eks Lokalisasi Kalisari Diamankan Saat Menunggu Tamu

    Wednesday, April 12, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Demi menciptakan situasi yang kondusip tidak henti-hentinya Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro mengelar patroli rutin baik pagi maupun malam hari. Seperti yang dilaksanakan pada malam hari ini Selasa 11 April 2017, sebanyak satu regu (6) personil diterjunkan guna menyisir di berbagai tempat Eks lokalisasi, ruang publik, tempat hiburan dan rumah kos. Rabu (12/04/17).

"Setiap hari kita selalu gelar patroli atau operasi rutin, baik di tempat Eks lokalisasi, ruang publik, tempat hiburan dan rumah kos", kata Benny Subiakto S. STP, selaku Kasi Linmas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro.

Dari pantauan media suarabojonegoro.com, satuan penegak Peraturan Daerah (Perda) kali ini kembali menyisir tempat Eks lokalisasi Kalisari di Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojobegoro. Di tempat Eks lokalisasi ini petugas berhasil mengamankan empat Pekerja Sek Komersil (PSK) yang kedapatan lagi menuggu tamu.

"Di tempat Eks lokalisasi Kalisari ini kita mengamankan empat PSK", tambahnya.

Tidak hanya disitu saja Petugas Satpol PP Kabupaten Bojonegoro melanjutkan penyisiran di Jalan Pondok Pinang, Dr. Sutomo. Di tempat tersebut petugas menyisir tempat-tempat hiburan karaoke dan tempat kos yang diduga disalah gunakan sebagai ajang mesum. Namun ditempat tersebut petugas hanya mengamankan dua botol minuman keras Arak oplosan.

"Di tempat tersebut kita amankan dua botol minuman keras Arak oplosan, dan juga saat di perjalanan kita amankan satu anak yang kedapatan lagi mengamen di lampu merah Desa Sukorjo", ujar pria Alumni STPDN ini.

Dari hasil penyisiran tersebut kelima orang tersebut dibawa ke Kantor Satpol PP Kabupaten Bojonegoro Jalan Mas Tumampel no 2 Kabupaten Bojonegoro, guna pendataan serta pembinaan.

"Semua kita bawa ke Kantor untuk pendataan dan pembinaan", ujarnya.

Pak Benny sapaan akrap pria ini berharap agar masyarakat khususnya di wilayah Kabuapten Bojonegoro ini ikut andil membantu petugas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, baik ditingkat Kecamatan maupun di tingkat Kabupaten.

"Petugas Satpol PP ada disemua Kecamatan, maka dari itu silahkan laporkan apabila ada pelanggaran Ilegal", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments