Tuesday, April 4, 2017

Empat PSK Digelandang Satpol PP Saat Menuggu Tamu

    Tuesday, April 04, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro hari ini Senin (03/04/17) menerjunkan enam personil (1 regu) dalam giat rutin patroli dengan menyisir tempat-tempat yang masih beroperasi menjajakan Pekerja Seks Komersial (PSK). patroli yang di pimpin langsung oleh Kasi Linmas, Benny Subiakto S.STP ini menyisir diseputaran kota yakni di Pasar Kebo Desa Campurjo Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro. Selasa (04/04/17).

"Awalnya tadi kita menyisir di Pasar Kebo Desa Campurjo, karena dirasa aman kita hanya memberikan pembinaan saja", katanya.

Dari pantauan media suarabojonegoro.com, satu regu penegak Peraturan Daerah (Perda) ini melanjutkan penyisiran di Desa Prangi Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro. Dari penyisiran tersebut Satpol PP Kabupaten Bojonegoro telah berhasil mengamankan empat Pekerja Seks Komersial (PSK) yang sedang menuggu tamu pria hidung belang. Selain mengamankan empat PSK Satpol PP Kabupaten Bojonegoro juga mengamankan Sembilan Alat Kontasepsi (Kondom) yang belum terpakai.

"Kita amankan empat PSK yang sedang menuggu tamu, serta kita amankan barang bukti yakni 9 alat kontrasepsi", tambahnya.

Dalam kesempatan ini Pak Benny sapaan akrapnya menegaskan bahwa praktek prostitusi telah melanggar Perda No 8 Tahun 2013 tentang larangan perbuatan cabul atau protitusi.

"Praktek protitusi ini telah melanggar perda nomor 8 tahun 2013", terangnya.

Melalui media suarabojonegoro.com ini ia menghimbau kepada masyarakat agar menjauhi hubungan bebas khususnya di tempat lokalisasi. Hal ini disebapkan dari hasil operasi terhadap para PSK tidak sedikit dari mereka yang telah positip terserang HIV.

"Dari giat patroli rutin kita pada PSK tidak sedikit yang positif HIV", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments