Sunday, April 30, 2017

Enda Ungu Semarakkan Ultah Ke 2 Getz Cafe

    Sunday, April 30, 2017  

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Memasuki usia tahun yang kedua, Getz cafe terus berbenah dan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya,  dan pada malam pergantian tahun kedua Getz Cafe sengaja menghadirkan Gitaris sekaligus Pencipta Lagu lagu group band ungu.

Acara yang digelar di hall Getz Cafe ini dihadiri ratusan pengunjung yang sengaja hadir untuk memberikan ucapan maupun memberikan apresiasi atas pelayanan terbaik Getz Cafe,  Sabtu (29/4/17).

Sejak sore Enda memberikan penampilan yang terbaik dan melantunkan beberapa lagu ciptaanya dengan memetik gitar yang sengaja dibawa untuk mengiringi lagu lagu yang dinyanyikan.

Sorak ceria dan gemuruh dari para pengunjung Getz cafe serta tamu tak terelakkan lagi ketika Enda menyanyikan tembang tembang ciptaanya yang biasa dinyanyikan oleh vokalis band ungu.

Lebih semarak ketika lagu lagu dan penampilan Enda diiringi dengan musik DJ,  sehingga suasana tampak lebih semarak dan antusias pengunjung lebih semangat untuk ikut bergoyang dengan Gitaris  Enda Ungu tersebut.

"Saya sangat senang dengan kehadiran Enda Ungu, suasana semakin semarak di Ultah Getz Cafe, " Kata Fanny salah satu pengunjung Getz Cafe.

Fanny bersama ketiga temannya juga menyampaikan rasa terima kasih atas pelayanan Get Cafe,  mereka merasa cukup puas dan menyenangkan dengan pelayanan yang selama ini diberikan.

Dia berharap juga aga Getz Cafe semakin meningkat dan bisa menyediakan berbagai event yang dapat menghibur,  dan mendatangkan kembali arti artis ibu kota. "Semoga Getz Cafe sering mendatangkan artis ibu kota,  biar kita bisa sering ketemu idola kita, " ungkap Arief salah satu pengunjung yang lain.  (wan/red)


No comments:
Write comments