Thursday, April 27, 2017

Guna Pemutakhiran DPT, KPU Bojonegoro Sebar Ribuan Poster

    Thursday, April 27, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro telah menyebar ribuan poster yang berisi sosialisasi pemutakhiran daftar pemilih berkelanjutan ke desa-desa. Hal tersebut dinilai sangat penting guna menjangkau calon pemilih yang belum terdaftar namanya di KPU Bojonegoro.

Ketua KPUK Bojonegoro, Abdim Munib mengatakan, pihaknya saat ini hampir menyelesaikan pembagian poster tersebut di 28 Kecamatan se Kabupaten Bojonegoro.

Sebelumnya, pihaknya telah berkoordinasi terlebih dahulu dengan Bupati Bojonegoro, untuk meminta ijin kepada Camat se Bojonegoro agar membantu dalam mensosialisasikan penyebaran poster ini.

"Saat ini kami sedang melakukan penyebaran poster sosialisasi pemutakhiran daftar pemilih berkelanjutan ke kecamatan se Kabupaten Bojonegoro. Serta kantor KUA se Bojonegoro. Pihak kecamatan nanti agar menempel poster tersebut di tempat-tempat umum," katanya. Kamis (27/4/17).

Harapan dari kegiatan sosialisasi tersebut agar warga Bojonegoro yang namanya belum terdaftar sebagai daftar pemilih tetap, untuk segera lapor. Memberi tahu KPU Bojonegoro.

"Yang belum terdaftar bisa segera datang ke KPU Bojonegoro untuk mengisi form. Bisa juga mengunduhnya di website KPU Bojonegoro terlebih dahulu," pungkasnya. (wan/red).

No comments:
Write comments