Tuesday, April 4, 2017

Jamaah Umrah Bareng Kang Prabu Kloter 21 Hari Ini Diberangkatkan

    Tuesday, April 04, 2017  

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Sebanyak 49 jamaah Ibadah Umrah Bareng Kang Prabu yang diselenggarakan oleh Prabu Salam, hari ini diberangkatkan dari kantor Prabu Salam, kampung ternak, Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Selasa (4/4/17), tepatnya pukul 07.00 WIB.

Sebelum di berangkatkan, para jamaah ini me dapatkan pembinaan dan juga pesan dan juga arahan dari Kementrian Agama Bojonegoro, dengan harapan dalam pelaksanaan ibadah Umrah nanti para jamaah harus memperhatikan dan mengikuti panduan dari pemandu.

"Dalam Ibadah Umrah nantinya para jamaah selalu mengikuti aturan aturan serta petunjuk pemandu sehingga dalam pelaksanaan Ibadah bisa sesuai tuntunan yang ada," Kata Perwakilan Dari Kasi Haji dan Umrah Kemenag Bojonegoro.

Kang Prabu sendiri selaku pimpinan Jamaah Umrah dari Prabu salam menyampaikan bahwa niat ibadah ini harus didasari karena niat ke tanah suci untuk melaksanakan Ibadah Umrah.

Disampaikan oleh kang Prabu bahwa selain sudah beberapa kali melakukan manasik, namun dalam perjalanan akan terus dilakukan pengulangan dan pengertian soal aturan aturan yang harus dilaksanakan.

"Harapan kita agar para jamaah yang sudah dengan niat yang tulus akan lebh baik lagi dalammenjalankan ibadahnya," Jelas Kang Prabu.

Sebelumnya, Selain persiapan Ibadah nantinya, juga persiapan pada saat di Makah terkait cuaca dan kesehatan juga menjadi hal yang sangat penting, karena jika jamaah sehat pasti akan bisa melakukan ibadah dengan lancar. (Ang*)

No comments:
Write comments