Sunday, April 30, 2017

Jelang Hari Pendidikan Nasional Seorang Oknum Guru Terjaring Razia Di Tempat Hiburan Malam

    Sunday, April 30, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Miris seorang oknum Guru malam ini, Sabtu (29/04/17) telah terjaring razia oleh petugas gabungan Subden Pom, Satpol PP, dan Provos Polres Bojonegoro. Dari pantauan media suarabojonegoro.com oknum guru tersebut kedapatan sedang berada di tempat hiburan Karaoke di Kecamatan Sumberejo Kabupaten Bojonegoro. Yang lebih disayangkan lagi di ruang hiburan karaoke tersebut terdapat beberapa minuman keras dan satu pemandu lagu. Minggu (30/04/17).

"Malam ini kita mendapatkan oknum PNS dari Instansi Guru yang berada di tempat hiburan malam", kata Sudari selaku Kasi Operasional Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro.

Sementara itu oknum Guru yang terjaring razia tersebut disita Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan selanjutnya yang bersangkutan diminta untuk menghadap ke Kantor Satpol PP pada hari Selasa mendatang.

"Kita sita identitasnya dan kita minta yang bersangkutan untuk datang ke Kantir Satpol PP hari Selasa", tambahnya.

Adapun dari razia gabungan tersebut petugas berhasil mengamankan dua warga sipil yang tidak mampu menunjukkan identitas serta dua pasangan yang diduga bukan suami istri yang berada di dalam hotel di kawasan Kota Bojonegoro. (Bim/red)

No comments:
Write comments