Friday, April 21, 2017

Kang Yoto Bagi-bagi Tiket VIP Laga Persibo Vs Persema, Mau?, Ini Caranya

    Friday, April 21, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Bupati Bojonegoro Suyoto kembali mengajak semua masyarakat untuk bangkit mendukung klub bola yang menjadi kebanggaan warga kota ledre.

Bentuk dukungan dari Bupati yang menjabat dua periode ini dibuktikan dengan bagi-bagi tiket laga persahabatan Persibo Bojonegoro melawan Persema Malang, yang bakal digelar pada hari Minggu (23/4/27) pukul 15.30 WIB di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro .

Tak tanggung-tanggung, Kang Yoto sapaan akrab Bupati asal Desa Bakung itu telah menyiapkan 30 tiket VIP yang akan dibagikan kepada 30 pemenang dalam lomba pembuatan video perform yel-yel Persibo.

Seperti yang dikutip dari akun Facebook resminya, Kang Yoto mengatakan, buktikan cintamu mendukung Persibo!!, 'No Ticket-No Game'.

"Kang Yoto mendukung Persibo dengan membeli banyak tiket VIP yang akan dibagikan gratis untuk 30 pendukung Persibo yang paling keren dalam perform yel-yel persibo," katanya dalam akun Facebooknya.

Adapun cara mengikuti lomba buat video itu, yakni video berdurasi kurang dari 1 menit, saat kamu perform yel-yel Persibo versi kamu sendiri, upload di Instagram, lalu tag @kangyotobgoro dan @sigit_djatmiko.

Nah, buat 30 performer terbanyak yang di like instagramers akan mendapatkan tiket VIP nonton laga Persibo vs Persema, di Stadion Letjend Soedirman, Minggu 23 April 2017 (kickoff: 15.30wib).

Nama ke 30 perfomers yang beruntung akan diumumkan di instagram @kangyotobgoro pada hari Sabtu 22 April 2017 mulai pukul 16.00wib dan tiket nanti bisa diambil dengan menghubungi ajudan, mas @sigit_djatmiko pada hari Minggu pagi 23 April 2017 sebelum jam 12.00 wib.

"Ingat Persibo milik semua, semua harus terlibat mendukung persibo untuk eksis, buat yang tidak kebagian tiket dari Kang Yoto harus membeli tiket laga Persibo. Buktikan cintamu," pungkas Kang Yoto. (wan/lis).

No comments:
Write comments