Sunday, April 16, 2017

Kartar Tunas Harapan Desa Mojorejo Gelar Pengobatan gratis & Donor Darah

    Sunday, April 16, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Karang Taruna 'Tunas Harapan' Desa Mojorejo Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro pagi tadi, Minggu (16/4/27) mengadakan acara pengobatan gratis dan donor darah yang bekerja sama dengan LIONS CLUB Patria Surabaya, ikatan Apoteker Indonesia (IAI), di Balaidesa Mojorejo.

Salah satu pengurus Kartar Achmad Sunaryo menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak yang berkaitan dengan kegiatan kartar pada hari ini,

"Kegiatan ini telah diikuti mulai dari anak muda sampai tua. Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat," tandasnya.

Pudji Utomo selaku presiden LIONS CLUB Patria Surabaya mengatakan, kegiatan Bhakti sosial yang berbentuk pengobatan gratis ini salah satu bentuk dari programnya.

"Kami sangat berterima kasih banyak kepada pihak kartar tunas harapan Desa Mojorejo telah mengundang kami yang jauh-jauh dari Surabaya, kegiatan ini kami juga libatkan pihak IAI Bojonegoro dan kami juga dibantu oleh banyak dokter dari Surabaya dan Bojonegoro," katanya saat samnutan.

Acara pengobatan umum secara gratis tetsebut menggandeng Lion Club patria Surabaya dan Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Blora.

Sutikno selaku kepala Desa Mojorejo mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi teman-teman kartar yang telah mengadakan kegiatan seperti ini. "Diharapkan kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutinitas setiap tahun," harapnya. (wan/red).

No comments:
Write comments