Friday, April 7, 2017

Kembali, Pasangan Bukan Suami Istri, PSK, Dan Waria Diamankan Satpol PP

    Friday, April 07, 2017  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Berdasarkan banyaknya laporan dari masyarakat terkait masih banyaknya tempat-tempat Ilegal yang masih beroperasi sebagai ajang prostitusi serta tempat-tempat Kos yang dipergunakan sebagai tempat mesum di wilayah Kabupaten Bojoengoro. Berdasarkan banyaknya laporan dari masyarakat tersebut, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro hari ini Kamis (06/04/17) bergerak cepat guna menaggapi keluhan masyarakat tersebut. Jumat (07/04/17).

"Kita banyak menerima keluhan dari masyarakat terkait banyaknya tempat-tempat yang dipergunakan sebagai ajang prostitusi dan perbuatan mesum," kata Benny Subiakto S. STP selaku Kasi Linmas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro.

Dari apntauan media suarabojonegoro.com satuan penegak Peraturan Daerah (Perda) tersebut menyisir Pasar Kebo di Kecamatan Campurjo Kabupaten Bojonegoro, dari penyisiran tersebut Satpol PP Kabupaten Bojonegoro tidak menemukan pelanggaran dan hanya memberikan pembinaan kepada pemilik warung-warung tersebut untuk tidak menjual minuman-minuman keras serta mempekerjakan Pekerja Sek Komersial (PSK)

"Di lokasi tersebut kita tidak menemukan pelanggaran, jadi kita hanya memberikan himbauan-himbauan saja", ujar pria Alumni STPDN tersebut.

Selanjutnya Satpol PP Kabupaten Bojo
negoro melanjutkan penyisiran di Jalan Pondok Pinag (Rel Bengkong) Desa Ngrowo Kecamatan Kota   Kabupaten Bojonegoro, serta juga menyisir tempat Eks lokalisasi Kalisari di Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro. Dari penyisiran tersebut Satpol PP Kabupaten Bojonegoro telah berhasil menjaring empat pasangan bukan suami istri, empat PSK dan satu Waria.

"Dari penyisiran di tiga tempat tersebut kita amankan empat pasangan bukan suami istri, empat PSK dan satu Waria", tambahnya.

Guna kepentingan pendataan serta pembinaan ke 17 orang tersebut dibawa ke Kantor Satpol PP Kabupaten Bojonegoro Jalan Mastumampel nomor 1.

"Untuk pendataan dan pembinaan semuanya kita bawa ke kantor", ujarnya.

Dalam kesempatan ini dirinya berpesan kepada masyarakat khusunya masyarakat Bojonegoro agar tidak melakukan perbuatan-perbuatan Ilegal dalam bentuk apapun. Pasalnya dalam alasan apapun perbuatan Ilegal apalagi menjajakan diri adalah perbuatan yang tidak dibenarkan.

"Dalam alasan apapun itu tidak dibenarkan", pungkas pria Alumni STPDN tersebut. (Bim/red).

No comments:
Write comments