Saturday, April 29, 2017

Ketiduran, Laptop Mahasiswa Ini Amblas

    Saturday, April 29, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi


suarabojonegoro.com-  Mutakin (21) salah seorang Mahasiswa asal Desa Deling RT 18 RW 08 Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro bernasib apes. Pasalnya, laptop yang ia bawa untuk mengerjakan tugas-tugas kampus amblas dicuri orang saat ditinggal tidur di teras Masjid Islamic Centre Jalan Panglima Polim Kelurahan Sumbang Kecamatan Kota.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com menyebutkan Kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis (27/4/17) kemaren, sekira pukul 14.30 WIB. Mutakin datang ke Masjid Islamic Centre dan mengerjakan tugas dengan laptopnya yang berwarna hitam dengan merk Toshiba type c-800.

Setelah selesai mengerjakan tugas, ia merasa kelelahan kemudian tertidur dan menaruh tasnya disampingnya. Setelah Mutakin bangun diketahui tas miliknya sudah tidak ada. Mutakin mencoba mencari-cari namun tetap tidak ada.

Atas kejadian tersebut Mutakin bergegas melaporkanya kepihak berwajib, agar segera ditangani dan segera ditemukan barang-barang nya.

Mutakin mengaku, beberapa barang berharga yang ada didalam tasnya yang turut hilang meliputi, sebuah Laptop warna hitam merk Toshiba type C-800, sebuah HP merk Advance warna hitam berikut dengan kartu celuler, dompet berisi uang 400.000,-, SIM 'C", KTP, Kartu Tanda Mahasiswa dan STNK sepeda motor.

Foto: ilustrasi.net

No comments:
Write comments