Sunday, April 16, 2017

Kini, Sally Atyasasmi Nahkodai Komisi C DPRD Bojonegoro

    Sunday, April 16, 2017  

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Setelah melalui proses Roling jabatan Pimpinan AKD Alat Kelengkapan Dewan (AKD) Di lembaga DPRD Bojonegoro, sesuai dengan Tata Tertib Aturan Dewan, Sallya Atyasasmi akhirnya Terpilih sebagai Ketua Komisi C DPRD Bojonegoro yang ditetapkan oleh Rapat Paripurna DPRD, Sabtu (15/4/17).

Perempuan yang berasal dari Fraksi Gerindra ini, mulai menjabat ketua Komisi C hingga dua tahun setengah mendatang. Dan akan melakukan tugasnya yang baru diembannya dan membawa amanah yang harus dilakukan dalam bidang Kesejahteraah Rakyat dan Pendidikan.

"Langkah kedepan tentunya meningkatkan kualitas kinerja Komisi C secara team, dengan membuat perencanaan yang lebih baik dan cara kerja yang lebih struktural serta sistematis," Terang Perempuan yang aktif dalam bidang kepedulian terhadap kesehatan Masyarakat ini.

Sally juga menjelaskan sesuai dengan Tupoksinya bahwa komisi C akan terus melakukan peningkatan dalam pengawalan dan merespon terkait isu kesejahteraan Masyarakat serta khususnya peningkatan perempuan dalam segala bidang kegiatan masyarakat.

Sebagai wakil rakyat memang tidak hanya statmen dan berteori dalam menjalankan tugas dan fungsinya, akan tetapi lebih turun langsung dimasyarakat akan menjadikan wakil rakyat bisa lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi secara langsung.

"Terkait Kesra dan pendidikan masih banyak yang harus dikawal, sehingga bagaimana kita bisa bekerja agar pemerintah memberikan respon dari temuan kita di Komisi C," Tambah Sally.

Sebagai ketua yang baru Sally berharap agar ada kerja sama team yang lebih baik lagi dalam mengawal kebijalam yang berkaitan langsung dengan Tupoksi Komisinya. (Ang*)

No comments:
Write comments