Monday, April 3, 2017

Kloter 21 Jamaah Umrah Bareng Kang Prabu Besok Berangkat

    Monday, April 03, 2017  

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Hingga april tahun 2017 ini, Prabu Salam akan memberangkatkan Jamaah Umrah yang ke 21, dan akan diberangkatkan dari kantor Prabu Salam, kampung ternak, Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Bojonegoro besok, Selasa (4/4/17), tepatnya pukul 07.00 WIB.

Umrah bareng Kang Prabu ini memang sejak beberapa tahun lalu hingga saat ini menjadi pilihan masyarakat baik dari kabupaten Bojonegoro maupun Tuban dan Lamongan.

"Alkhamdulillah besok pemberangkatan jamaah Umrah bareng Kang Prabu yang ke 21, mohon doa dan restunua semoga Ibadah para Jamaah bisa mendapatkan pahala sesuai dengan Ibadahnya dari Allah SWT," terang Kang Prabu.

Berbagai persiapan dilakukan kepada para Jamaah oleh Tim Prabu Salam, seperti dilakukan pelatihan pelatihan dan pengenalan rukun Umrah oleh Tim Prabu Salam. Dan rencananya pemberangkatan besok juga dihadiri Kepala Seksi Haji dan Umrah,  Kementrian Agama Bojonegoro.

"Kami berupaya memberikan yang terbaik bagi Jamaah dengan Niat Ibadah," Tambahnya.

Selain persiapan Ibadah nantinya, juga persiapan pada saat di Makah terkait cuaca dan kesehatan juga menjadi hal yang sangat penting, karena jika jamaah sehat pasti akan bisa melakukan ibadah dengan lancar. (Ang*)

No comments:
Write comments