Thursday, April 13, 2017

Kolaborasi Kluwek Dengan Menu Barat Ala Aston Bojonegoro City Hotel

    Thursday, April 13, 2017  

Reporter: Lina Nur Hidayah


suarabojonegoro.com -  Pizza yang hangat dengan taburan keju mozarella memang selalu menggoda untuk dicicipi, apalagi disajikan dengan toping yang tidak biasa.

Lalu siapa yang tak mengenal kluwek? Bumbu dapur berwarna hitam ini lazimnya digunakan sebagai bahan dasar utama pembuatan rawon. Namun di tangan dingin Arie Septiantono – Chef Executive, keduanya bisa menjadi sajian istimewa yang unik dan lezat. Bagaimana jadinya jika kluwek dipadukan dengan makanan Barat seperti spaghetti dan pizza? Sensasinya pasti akan memberikan kejutan rasa bagi penggemar makanan barat ini.

Berpadu dalam promo “Awas Ada Kluwek”, terdapat 15 varian makanan yang ditawarkan diantaranya Minute Steak Bumbu Kluwek, Nasgor Ireng, Beef atau Chicken Bowl Kluwek, Pasta Kluwek dan masih banyak lagi. Promo ini dapat dijumpai di Aston Bojonegoro City Hotel selama bulan April - Juni 2017. Harganya relatif terjangkau mulai Rp. 40.000,- Nett sudah termasuk es teh atau es teh lemon.

 “Kluwek merupakan bumbu dapur yang mudah dijumpai, dan terkadang hanya dijadikan bahan dasar pembuatan rawon atau masakan sejenisnya sehingga muncul ide untuk memodifikasi dan mengkombinasikan masakan dengan bahan kluwek agar memiliki nilai rasa lebih,” Ungkap Arie Septiantono – Executive Chef Aston Bojonegoro City Hotel.

Kreasi unik yang dihadirkan sebagai promo di hotel Aston Bojonegoro bukan yang pertama kalinya, sebelumnya Chef Hotel Aston Bojonegoro sudah sering kali berinovasi dengan memadukan masakan atau bumbu rempah khas Indonesia dengan menu Barat diantaranya croissant ayam rica, rendang bagel dan sandwich ikan ijo. Nah,  Penasarkan kan? Pastinya Menu satu ini layak kita coba.(Lin/Red)

No comments:
Write comments