Friday, April 21, 2017

Korban Penganiayaan Oknum Camat Mengadu Di Pendopo, Tersangka Jadi Tahanan Kota

    Friday, April 21, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Sri Agus Kartikasari korban penganiayaan oknum PNS yang merupakan warga desa Campurrejo kecamatan Bojonegoro kota akhirnya mengadu ke dialog publik hari Jumat (21/04/2017). Dia mengutarakan keluh kesahnya kepada para pejabat yang hadir dan khususnya kepada Bupati agar diberikan keadilan atas kasus yang menimpanya.

" Seharusnya dilakukan penahanan kepada tersangka tidak hanya penahanan kota," Ujar Tika sapaan akrabnya kepada

Tika meminta agar Bupati tidak
melindungi tersangka dan memberikan perlakuan yang sama kepada setiap
warga masyarakat. Dia menilai selama ini banyak pihak yang ikut campur terhadap kasusnya hingga seolah-olah keadilan tidak ditegakkan bagi dirinya yang merupakan rakyat kecil.

Dia juga berharap Bupati segera menonaktifkan oknum PNS tersebut yang kebetulan merupakan seorang camat di Kalitidu. " Statusnya kan sudah tersangka dan sudah p21 di kejaksaan harusnya dinonaktifkan," Imbuh Tika.

Dari data dari kejaksaan Negeri Bojonegoro, kasus yang melibatkan oknum PNS tersebut saat ini sudah berada ditangan kejaksaan. Tepatnya pada hari kamis tanggal 06 april 2017, sudah di lakukan penyerahan tahap II dari penyidik polsek kota bojonegoro ke kejari Bojonegoro.

Tersangka inisial NL saat ini hanya dilakukan penahanan kota saja Dengan pertimbangan pada tingkat penyidikan tidak dilakukan penahanan. Kedua adanya permohonan dari keluarga sebagai penjamin.

Yang ketiga tersangka tidak melarikan diri, merusak barang bukti, dan lain - lain. Serta adanya permohonan dari atasan tersangka yang menerangkan tersangka masih dibutuhkan tenaga dan pikirannya sebagai camat kalitidu.

" Saya membutuhkan keadilan,     membutuhkan perlindungan, saya merasa tidak tenang (trauma) setalah tertimpa kasus ini, saya berdoa agar para pejabat memberikan keadilan kepada orang seperti saya," Pungkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments