Tuesday, April 4, 2017

Kunker Pangdam V/Brawijaya di Teksas Wonocolo Diwarnai Ratusan Motor Trail Keren

    Tuesday, April 04, 2017  

Reporter: Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Hari Kedua kunjungan (Kunker) Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI I Made Sukadana, S.lp di objek wisata Teksas Wonocolo pada pagi ini Selasa (4/4/17) bersama Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf.M.Herry Subagyo didampingi Bupati Bojonegoro, Suyoto, Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S.Bintoro, Beserta jajarannya disambut hangat oleh Pemerintah Kecamatan Kedewan dan warga setempat.

Ratusan Motor Trail digunakan dalam perjalanan dari Bojonegoro kota hingga Teksas Wonocolo dengan rute perjalanan Bojonegoro kota menuju wilayah hutan Trucuk, Kemudian menelusuri wilayah Kecamatan Malo tepatnya di Desa Tinuwun guna menyerahkan bantuan sosial (Bansos) untuk warga yang membutuhkan dan perjalanan dilanjutkan ke Teksas Wonocolo.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI I Made Sukadana mengungkapkan bahwa kunjungan kerja hari ini dalam rangka melihat situasi dan kondisi Kodim 0813/Bojonegoro sekaligus melihat situasi wilayah. Selasa (4/4/17).

“Untuk melihat situasi Kodim 0813/Bojonegoro sekaligus situasi wilayah karena di Bojonegoro ada tambang minyak resmi dan tak resmi,”Ungkap Pangdam V/Brawijaya.

Sementara itu, sehubungan dengan wilayah Jawa timur yang rawan bencana pada tahun ini, disampaikan oleh Pangdam V/Brawijaya, bahwa TNI akan selalu siap siaga membantu masyarakat yang terdampak bencana, terlebih saat ini terjadi bencana longsor di Ponorogo.
“Memang Jawa Timur rawan bencana, TNI akan siap membantu masyarakat rawan bencana terlebih longsor di Ponorogo,”Tambahnya.

Dalam kunjungan Pangdam V/Brawijaya beserta Bupati Bojonegoro juga dirangkai dengan pemberian 50 bantuan kepada warga kurang mampu dan lansia, di 5 desa di Kecamatan Kedewan antara lain desa Wonocolo,Kedewan, Beji, Kawengan dan Hargomulyo. (Lin/Red)

No comments:
Write comments