Monday, April 17, 2017

Kuswiyanto sampaikan Pentingnya GBHN bagi Negara

    Monday, April 17, 2017  

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Kegiatan Sosialisasi Daerah Pemilihan  IX Bojonegoro  dan Tuban digunakan oleh Kuswiyanto, Komisi VIII DPR RI untuk melakukan jaring aspirasi masyarakat dengan Rapat Dengar Pendapat di Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, Minggu(16/04/2017)

Dalam sambutannya Camat Dander, Fathurohman berkeinginan agar peserta dapat menyampaikan aspirasinya untuk menyikapi kondisi bangsa akhir-akhir ini utamanya untuk kemajuan pembangunan desa.

Kegiatan yang dihadiri seluruh elemen masyarakat desa Mojoranu ini, Kang Kuswiyanto berharap semua persoalan bangsa yang semakin komplek ini bisa terus diatasi secara bersama sama dengan Haluan Negara yang pasti. " Jangan sampai pembangunan negeri ini terus dibangun dengan egoitas kelompok, kita harus terus bersama sama dengan kesatuan utuh untuk kemajuan Indonesia, terang Sahabat Kang Yoto Bupati Bojonegoro ini.

Kedepan Haluan Negara menjadi sangat penting untuk terus berestafet melanjutkan cita cita bangsa menuju keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. "Bojonegoro sudah punya pondasi bagus, penghargaan OGP untuk rakyat Bojonegoro sebagai pertanda baik agar ini terus dapat berkelanjutan bagi pemerintah berikutnya," terang politisi Senayan ini.

Mengakhiri kegiatan ini Kang Kus yang juga santer disebut Calon Bupati ini berharap agar Bojonegoro kedepan juga akan dipimpin oleh kader kader yang mampu meneruskan pondasi Bojonegoro yang telah dibangun oleh pemerintahan sebelumnya.(Lin/Lis)

No comments:
Write comments