Tuesday, April 18, 2017

Laga Persahabatan, Persibo Vs Persema Malang Dinilai Harga Tiket Kurang Bersahabat

    Tuesday, April 18, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com-  Laga persahabatan yang bakal dilakoni Persibo Bojonegoro Vs Persema Malang, pada hari Minggu (23/4/27) mendatang, di Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro tinggal menghitung hari. Laga yang menjadi awal kebangkitan tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Bojonegoro.

Berbagai persiapan dari manajemen sudah dilakukan, termasuk digandengnya I Putu Gede yang dipasrahi melatih tim Persibo.

Tak hanya itu, panitia pertandingan persahabatan tersebut sudah menyiapkan ratusan tiket untuk dijual.

Namun, salah satu pengamat Persibo, M. Soleh berpendapat, dinilai olehnya harga tiket yang dijual dalam laga persahabatan tersebut kurang bersahabat. Dia mengatakan, hal tersebut mengingat kondisi perekonomian Bojonegoro masih rendah.

"Ini kan laga persahabatan, harga tiketnya kok kurang bersahabat," tutur Soleh yang ditemui oleh suarabojonegoro.com. Selasa (18/4/27).

Alasanya lagi, lanjutnya, Persibo masih dalam proses perbaikan. Maka dari itu kelas Persibo yang saat ini masih dibawah, seharusnya tidak diikuti dengan diterapkanya harga tiket yang tinggi.

"Kelas Persibo kan masih dibawah, dan masih tahap kebangkitan seharusnya tidak segitu," jelas pria yang mengaku puluhan tahun mengawal Persibo itu.

Dikonfirmasi, CEO Persibo Bojonegoro, Abdullah Umar mengatakan, smua orang mestinya harus bisa memahami kondisi Persibo saat ini, karena hasil dari penjualan tiket tersebut juga nanti nya untuk Persibo

"Kondisinya Persibo sedang butuh perhatian banyak Pihak," kata Umar.

Pihaknya mencontohkan, beberapa klub yang telah melakukan pertandingan uji coba juga dengan menjual tiket. Bahkan harganya diatas harga tiket Persibo Vs Persema Malang.

"Coba lihat harga tiket Persatu Tuban, Persewangi Banyuwangi dan beberapa klub yang kemaren melakukan uji coba, sama, bahkan kita lebih rendah harga tiketnya," pungkasnya.

Untuk diketahui, harga tiket laga persahabatan Persibo Vs Persema Malang sangat variatif. Untuk kelas ekonomi dijual seharga 15 ribu rupiah dan untuk kelas VIP seharga 50 ribu rupiah. (Wan/Red).

Foto: Ilustrasi

No comments:
Write comments