Saturday, April 1, 2017

Lagi Baner Menyalahi Aturan Terpasang DiPohon

    Saturday, April 01, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro hari ini menertipkan Sepanduk dan Baner yang tidak mempunyai ijin pemasangan serta menyalahi aturan dalam pemasangan.

Dalam penertipan tersebut Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro menerjunkan satu regu (6 personil) dengan menyisir sepanjang Jalan Diponegoro hingga Jalan Ahmad Yani Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Sabtu (01/03/17).

Giat penertipan yang dipimpin langsung oleh Budiono selaku Kasi Kerja Sama, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro. Dalam hal ini dirinya menyatakan bahwa pemasangan baner ataupun sepanduk
yang tanpa ijin serta pemasanganya yang salah telah melanggar Perbup nomer 24 tahun 2012.

"Kita tertipkan karena telah melanggar Perbup nomor 24 tahun 2012", katanya.

Dari data yang di himpun media suarabojonegoro.com baner dan sepanduk tersebit tidak memiliki ijin pemasangan serta pemasangannya dengan cara dipaku di pepohonan sepanjang Jalan tersebut. Melalui media ini dirinya menghimbau agar semua pihak agar mentaati aturan dan tata tertip yang telah berlaku, serta mengharap agar ikut menjaga serta menghargai pepohonan yang merupakan bagian dari alam.

"Hargai alam ini dengan ikut serta menjaga dan merawatnya", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments