Friday, April 28, 2017

Laka Lantas Honda Supra Fit Vs Truck, Satu Tewas Di Tempat

    Friday, April 28, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Kembali laka Lantas yang terjadi di Desa Baureno Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro menelan korban jiwa. Laka lantas yang melibatkan Sepeda Motor Honda Supra Fit dengan Nopol S 3233 BV yang dikendarai Zaenal abidin (16) tahun, warga Desa Kauman rt 04/rw 06 Kecamatan Baureno kabupaten Bojonegoro sedangkan Truk dengan Nopol AE 8123 UK dengan pengemudi Suparno, (37) tahun warga Desa. Kartoharjo, 02/05 kecamatan Ngawi kabupaten Ngawi. Jumat (28/04/17).

Adapun kronologi laka lantas tersebut adalah saat sepedah motor honda supra Fit berjalan dari arah Barat ke Timur sesampainya di TKP sepedah motor tersebut bersenggolan dengan
sepeda motor yg tidak di ketahui identitasnya, karena tidak mampu mengendalikan laju motornya sehingga oleng dan terjatuh ke kanan. Disaat yang bersamaan dari arah Timur ke Barat berjalan truk AE 8123 UK karena jarak terlalu dekat maka terjadilah kecelakaan tersebut.

"Mulanya sepeda motor Honda Supra Fit tersebut bersenggolan dengan Sepeda Motor yang lain, karena tidak bisa mengendalikan laju motor akhirnya terjatuh, disaat yang bersamaan atang truk dari arah yang berlawanan", kata Batuud Koramil 0813-06/Baureno Pelda Sholikin.

Dari laka lantas tersebut pengendara Sepeda Motor Honda Supra Fit atas nama Zainal Abidin tewas ditempat serta kerugian ditafsir mencapai 2 juta rupiah. (Bim/red).

No comments:
Write comments