Saturday, April 22, 2017

Mengamuk Dan Menggedor Rumah Kades, Seorang Pemuda Diamankan Polsek Kanor

    Saturday, April 22, 2017  

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Sempat meresahkan warga desa dan menggedor-gedor pintu rumah Kepala Desa Sumberwangi, seorang pemuda berinisial S (20) tahun warga Dusun Pohtangi Desa Sumberwangi diamankan anggota Polsek Kanor.

Menurut keterangan dari Kapolsek Kanor AKP Imam Khanafi yang kami konfirmasi pada Sabtu (22/04/2017), kejadian terjadi pada Jum'at 21 April 2017 sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, waktu itu ada petugas Kepolisian Sektor Kanor melakukan patroli di Desa Sumberwangi, saat mobil patroli melintas (S) yang saat itu berkumpul dengan teman temannya berlari ketakutan.

Tidak lama setelah petugas patroli meninggalkan desa setempat, (S) kemudian mengamuk, menggedor-gedor pintu rumah Kepala Desa Sumberwangi serta berteriak-teriak sehingga menimbulkan ketakutan warga.

"Kepala Desa Sumberwangi Sdr. Imam Prayogi menginformasikan kepada Polsek bahwa ada warganya yang mengamuk dan kami seketika itu ke lokasi untuk mengamankan," terang AKP Imam Khanafi.

Saat itu juga (S) dibawa oleh anggota untuk diamankan di Polsek Kanor dengan didampingi Kades Sumberwangi beserta orang tuanya (S).

AKP Imam Khanafi menceritakan, setelah berada di Polsek Kanor, pihak Polsek Kanor membawa pemuda tersebut ke Puskesmas Kanor dan ditangani oleh dr. Fitri Ayu Apriliana S, Wiwin dan Fuad selaku perawat di puskesmas kanor. Namun tidak ada perubahan, akhirnya pihak Polsek berkoordinasi dengan Kades Sumberwangi dan pihak keluarga untuk dibawa ke Rumah Sakit jiwa di Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro.

"Sempat kita bawa ke Puskesmas, namun tidak ada perubahan sehingga kita koordinasi dengan Kades dan orang tua untuk dibawa ke RSJ Kalitidu," ucap AKP Imam Khanafi.

Sementara itu Kepala Desa Sumberwangi menjelaskan bahwa, keseharian pemuda itu sering kali ngamen di lampu merah wilayah Kecamatan Baureno dan bergabung dalam komunitas punk.

"Diduga (S) mengalami depresi serta ada indikasi baru saja mengkunsumsi obat-obatan," tutur Kades Sumberwangi. (ney/lis)

No comments:
Write comments