Wednesday, April 26, 2017

Merasa Di Hina, Seorang Pengacara Di Bojonegoro Laporkan Seorang PNS

    Wednesday, April 26, 2017  

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Seorang Pengacara Bernama H Sunaryo Abumain melaporkan seorang PNS (Pegawai Negeri Sipil)  karena telah dianggap menghina dirinya yang juga sebagai seorang kuasa hukum.

Laporan H Sunaryo Abumain warga Desa Brenggolo Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro ini terhadap HA (52) yang bekerja sebagai PNS  alamat Desa Pacul Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro ke Polres Bojonegoro,  Selasa (25/4/17).

Kepada petugas Polisi saat laporan,  Sunaryo Abumain menyampaikan kronologis kejadian dugaan penghinaan yang dialaminya Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 jam 10.00 WIb di TKP (Tempat Kejadian Perkara)  area persawahan Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

Diterangkan oleh pria yang juga ketua Perari Bojonegoro ini bahwa pada tanggal 07 Februari 2017, terlapor (Pemohon eksekusi) melaksanakan eksekusi bersama Pengadilan Negeri Bojonegoro yang mana pada saat itu Pelapor sebagai kuasa Hukum dari Mulyonk selaku termohon eksekusi.

Kemudian Selesai eksekusi Terlapor di hadapan orang banyak atau dimuka umum mengatakan kepada Pelapor bahwa dirinya dituduh menerima uang Rp 500 ribu untuk membantu.

"dalam hal ini saya merasa dihina apa yang disampaikan oleh dia (Terlapor. Red) sehingga saya laporkan ke Polisi," Kata Sunaryo Abumain.

Sunaryo Abumain yang berprofesi sebagai pengaca ini menganggap bahwa ucapan dihadapan muka umum dari apa yang tidak ia lakukan dianggap sebuah penghinaan dan dilaporkan ke Polisi.  (ang*) 

No comments:
Write comments