Tuesday, April 11, 2017

Meriahnya Mas Arief Tournament Pes 2017 Di Hip Cafe

    Tuesday, April 11, 2017  

Reporter : Bima Rahmat 


suarabojonegoro.com -  Meriahnya suporter dalam mendukung tim kesayangan tidak hanya nampak pada tim sepak bola di lapangan stadion saja akan tetapi riyuh penonton sporter sepak bola malam ini juga nampak di Hip Cafe Jalan  Untung Suropati Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro.

Teriakan-teriakan mereka kali ini tidak ditujukan pada tim sepak bola sungguhan akan tetapi ditujukan pada teman-teman mereka yang sedang berlomba Play Station dengan tema Mas Arief Tournament Pes 2017. Selasa (11/04/17).

Mas Arief Tournament Pea 2017 ini adalah memberebutkan hadiah dari Arief Januarso selaku ketua Yayasan Suyitno yang membidangi Lembaga Pendidikan Universitas Bojonegoro (Unigoro)

"Dalam lomba ini total diikuti oleh 64 peserta dan dipertandingkan selama satu minggu penuh," kata Faqih selaku Ketua Panitia.

Daniel salah satu peserta Tournamen ini menyatakan sangat senang ada Tournamen Playstation ini, pasalnya dengan digelarnya tournamen selain untuk menyalurkan hobi juga dapat mempererat silaturohmi dengan teman-tannya.

"Sudah dulu saya hobi main Playstation, dengan adanya tournamen ini selain untuk menyalurkan hobi juga untuk silaturohim sama teman-teman", ujarnya pada media suarabojonegoro.com disela-sela turnamen.

Adapun dalam tourname Mas Arief Tournament Pes 2017 kali ini pihak panitia menyediakan beberapa hadiah bagi para pemenang yakni bagi juara 1 : 500 ribu, juara 2 : 300 ribu, juara 3 : 200 ribu dan juara 4 : 100 ribu. (Bim/red)

No comments:
Write comments