Friday, April 7, 2017

Mobil Ini Rela Nyemplung Ke Sawah Karena Hindari Sepeda Motor

    Friday, April 07, 2017  

Reporter : Amir Fatah

suarabojonegoro.com-  Kecelakaan tunggal terjadi di jalan poros kecamatan Balen-Sugihwaras, tepatnya di jalan turut Dusun Bubuk Desa Mayangkawis Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, pada Jumat (07/04/17) sekira pukul 09.30 WIB pagi tadi. Dikarenakan menghindari sepeda motor yang berjalan didepannya, mobil Daihatsu Xenia tercebur di sawah.

Kapolsek Balen, AKP Rasito, kepada media ini menerangkan, kendaraan yang tercebur tersebut, mobil Daihatsu Xenia warna silver nomor polisi S 1316 AZ, yang dikemudikan Tarmuji (56) warga Desa Bulu Kecamatan Sugihwaras, sementara identitas sepeda motor tidak diketahui, sementara hanya diketahui pengendara seorang remaja putri dan karena tidak terjadi benturan sehingga pengendara terus melanjutkan perjalanan.

Adapun koronologi kecelakaan tersebut bermula saat itu mobil Daihatsu Xenia nomor polisi S 1316 AZ berjalan dari arah utara ke selatan. Sesampai di lokasi kejadian, ada sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya, berjalan dari arah yang sama dari utara ke selatan, namun tiba-tiba pengendara sepeda motor tersebut memotong jalan didepan kendaraan Daihatsu Xenia. Untuk menghindari tabrakan, pengemudi mobil Daihatsu Xenia membanting kemudi ke kiri, namun sayang pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya, sehingga mobil tersebut tercebur ke sawah di sisi timur jalan.

“Tidak ada korban jiwa, namun peristiwa tersebut sempat menjadi tontonan warga sekitar yang melintas.” terang Kapolsek.

Setelah menerima laporan, anggota Polsek Balen segera menuju lokasi kejadian, guna mengamankan jalur dan membantu evakuasi kendaraan. (mir/lis)

No comments:
Write comments