Saturday, April 8, 2017

Mojodeso Siap Sambut Lomba Bersih & Sehat Tingkat Nasional

    Saturday, April 08, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Mojodeso Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro yang pada bulan Februari yang lalu telah berhasil menorehkan prestasi dalam ajang kompetisi Desa Bersih dan Sehat tingkat Provinsi. Setelah kesuksesannya tersebut kini Mojodeso menjadi salah satu Desa dari enam Desa se-Indonesia guna mengikuti Lomba Desa Bersih dan Sehat tingkat Nasional. Sabtu (08/04/17).

Selamet Hariadi selaku Sekertaris Desa Mojodeso Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro menyatakan bahwa guna mempersiapkan ajang Nasional tersebut Mojodeso telah mempersiapkan para kader-kader Desa sudah dipersiapkan guna menyiapkan ajang Nasional tersebut, s
erta peran aktip masyarakat tentang pentingnya hidup bersih dan sehat sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat Mojodeso. Maka dari itu dirinya menegaskan tanpa peran aktip masyarakat dalam hal ini sangat dibutuhkan.

"Alhamdulillah peran aktif masyarakat Mojodeso terkait pentingnya kebersihan dan kesehatan sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat kita", katanya.

Dirinya berharap dengan ajang kompetisi ini akan mampu menjadikan Mojodeso agar lebih baik lagi, serta mampu menjadikan Mojodeso sebagai Desa Agrowisata sehingga kedepan akan mampu menarik masyarakat Bojonegoro ataupun luar Bojonegoro untuk berkunjung ke Desa bersih dan sehat ini.

"Dengan banyaknya masyarakat yang
berkunjung tentunya akan berdampak pula pada perekonomian masyarakat kita", tambahnya.

Melalui media suarabojonegoro.com ini dirinya memohon doa restu bagi masyarakat Bojonegoro khususnya agar dalam pelaksanaan lomba Desa bersih dan sehat tingkat Nasional nantinya Mojodeso menjadi yang terbaik.

"Semoga nantinya Mojodeso menjadi yang terbaik", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments