Monday, April 24, 2017

Mudahkan Pelanggan, Toko Kaos Polos "GONEM" Pindah Di Jalan Rajekwesi Bojonegoro

    Monday, April 24, 2017  

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Satu lagi karya anak anak Bojonegoro dalam kratif desain kaos yang berawal dari polos kemudian menerima desain langsung dari pembeli hingga saat ini masih terus eksis dipasaran dan menjadi target bagi para remaja yang gemar dengan desain menarik pada kaos yang digunakan.

Salah satunya adalah Kaos Polos "Gonem" yang sejak beberapa tahun lalu terus mengembangkan usaha dan menjadi target bagi para remaja untuk membuat desain kaos sesuai dengan keinginannya.

Sulistya Widya Pemilik Kaos Polos "Gonem" ini mengaku bahwa para pelanggannya merasa bisa memenuhi keinginannya dalam bentuk kaos polos maupun desain, sehingga guna memudahkan para pelanggannya, dirinya memilih tempat yang strategis dan nyaman bagi pelanggan.

Di Jalan Rajekwesi nomor 72. Atau utara kantor CPM Bojonegoro, membuat mudah dijangkau oleh para pelanggan dan warga yang akan datang guna memenuhi inspirasinya dalam desain maupun kaos Polos.

"Sejak tanggal 15 kemarin kami sudah pindah dan kami sengaja memilih tempat yang mudah dijangkau dan ditemukan oleh para pelanggan sebagai bentuk layanan kami," Kata Sulistya Windya.

Dikatakan pula bahwa pelayanan Kaos Polos ini pelanggan bisa membeli secara eceran maupun partai, begitu juga cetak didesain kaosnya juga bisa bijian maupun partai.

Adapun kaos polos yang ia sediakan juga berkualitas sesuai dengan keinginan pelanggan. (Ney/Red)

*) Foto Tasyakuran Pindahan Kaos Polos "Gonem" bersama para pelanggan

No comments:
Write comments