Monday, April 3, 2017

Pangdam V Brawijaya Cek Daerah Rawan Bencana Di Bojonegoro

    Monday, April 03, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Mengendarai Helly Ball HA 5185 Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal Imade Sukadana telah mendarat tepat pukul 15.00 WIB di lapangan SMAN 2 Bojonegoro didampingi sang Istri Diah Imade Sukadana. Dalam kunjungan kerjanya Pangdam disambut langsung oleh Dandim Bojonegoro Letkol Inf Herry Subagyo, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, Bupati Bojonegoro Suyoto, Wakil DPRD Bojonegoro Sukur Priyanto, serta jajaran Forpimda. Senin (03/04/17).

Seperti yang dijadwalkan sebelumnya bahwa Pangdam V Brawijaya telah di jadwalkan akan berkunjung ke Bojonegoro pada pukul 13.00 wib namun karena Pangdam V Brawijaya Mayjen I Made Sukadana harus mengunjungi bencana longsor di Kota Ponorogo sehingga kedatangan orang nomor satu di Komando Kewilayahan Pertahanan se Jawa Timur ini terlambat.

"Saya habis mengunjungi tanah longsor di Kota Ponorogo", katanya.

Adapun kunjungan kerja pria berbintang dua ini adalah untuk mengetahui situasi dan kondisi daerah kodim 0813 Bojoneoro. Dirinya juga menyatakan bahwa situasi dan kondisi Jawa Timur yang rawan adanya bencana alam seperti halnya Bojonegoro yang rawan adanya bencana alam banjir.

"Saya mendapatkan laporan dari Dandim  bahwa Bojonegoro pernah terendam banjir dalam waktu yang lama, maka dari itu Bojonegoro menjadi atensi kita soal bencana", tambahnya.

Dirinya menegaskan terkait bencana alam di daerah supaya masyarakat selalu menaati arahan dari pemerintah daerah serta himbauan-himbauan supaya tidak ada korban sia-sia.

"Terkait bencana daerah saya menghimbau kepada masyarakat agar menaati himbauan-himbauan dari pemerintah daerah serta aparat keamanan, supaya tidak ada korban sia-sia", pungkasnya

No comments:
Write comments