Thursday, April 27, 2017

Panus I DPRD Bojonegoro Rekom Kepala Inspektorat Dihentikan Dari Jabatannya

    Thursday, April 27, 2017  

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Kepala Inspektorat Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Samsul Hadi direkomendasikan oleh Panitia Khusus (Pansus) I DPRD Bojonegoro kepada Bupati Bojonegoro agar segera dihentikan, hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Pansus I Rasijan.

Penyampaian diruang paripurna DPRD Bojonegoro ini, harus diberhentikannya Samsul Hadi dari jabatan inspektorat karena dianggap sudah sering membuat gaduh dilingkungan SKPD (Satuan Kerja Pemerintah Daerah) Bojonegoro.

"Tidak tepat dalam penerapan aturan saat melakukan pemeriksaan sehingga membuat gaduh SKPD dilingkup Pemkab Bojonegoro," Kata Rasijan dalam penyampaian hasil laporan rapat pansus I, Kamis (27/4/17).

Disampaikan pula bahwa untuk secara moral Samsul Hadi kurang clear karena terindikasi melakukan perselingkuhan, dan sempat menjadi pembahasan di lembaga DPRD Bojonegoro. Dan hal itu dianggap tidak pa tas karena Samsul Hadi adalah pejabat pengawas dalam pemerintahan.

"Pansus I berharap agar Bupati Bojonegoro bisa mempertimbangkan penyaian pansus I ini demi kelangsungan pemerintahan Kabupaten Bojonegoro yang lebih baik lagi," Tambah Rasihan. (Ney/Red)

No comments:
Write comments