Friday, April 28, 2017

Pasca MOU Dengan Carrefour, Hari ini, Bojonegoro kirim Jambu dan Belimbing

    Friday, April 28, 2017  

Reporter : Amir Fatah

suarabojonegoro.com -  Pasca penandatangan kontrak kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dengan Carrefour kemarin di Ballroom 2 JS Luansa Hotel, Jakarta, hari ini, Jumat (28/4) pagi tadi dilakukan pengiriman perdana komoditas jambu merah dan belimbing Bojonegoro.

Dijelaskan Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Heru Sugiharto. Bahwa ini adalah berkah bagi petani Bojonegoro khususnya adalah petani jambu dan belimbing di Bojonegoro.

"Bagaimana tidak produk mereka kini diminati dan masuk di salah satu pasar modern di Indonesia yakni Carrefour. Menurut Kabag Humas, jambu dan belimbing kita yang ditergetkan terpasarkan di carrefour sebanyak 1 ton utamanya adalah di carrefour Surabaya," Katanya.

Sehari sebelumnya bertempat di ballroom 2 JS Luansa Hotel Jakarta dilakukan penandatangan bersama , bersamaan dengan penandatanganan MoU antara Pemkab Bojonegoro dengan Carrefour, dilaksanakan pula launching PT Mitra BUMDES Nusantara, Penandatanganan MoU antara Perum Bulog dengan kopelindo beserta 8 Kabupaten yakni , Kabupaten Bojonegoro, Sleman, Kerinci, i Kebumen, Bone, Indramayu, Muara Bungo dan Kabupaten Pandeglang yang juga disaksikan oleh menteri BUMN  Rini Soemarno dan Menteri Desa Eko Putro Sandjojo. (mir/lis)

No comments:
Write comments