Friday, April 14, 2017

Patroli Polres Bojonegoro, Juga Fokus Pengamanan Semua Objek Wisata Saat Libur Panjang

    Friday, April 14, 2017  

Reporter: Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Sebanyak 157 personil dari Polres Bojonegoro,  yang berasal dari 127 personil siaga,  1 pleton team Promoter Reaksi Cepat (PRC) dan Anggota Staf pada hari ini Jumat (14/4/17) melaksanakan patroli dalam rangka pengamanan dan ketertiban masyarakat pada perayaan Jumat Agung (Paskah)  bagi Umat Kristiani di Bojonegoro.

Kegiatan Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro,  AKBP Wahyu S. Bintoro,  dengan memfokuskan pengamanan pada tempat ibadah dan keramaian di Bojonegoro.

Seperti  mengontrol gereja di kawasan Panglima Sudirman,  memberikan keamanan untuk para pemudik dan masyarakat luar kota yang menggunakan jasa angkutan umum. Jumat (14/4/17).

“Kegiatan patroli ini dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat Bojonegoro dalam menyambut libur panjang dari tanggal 14 hingga 16 April 2017,” Ungkap Kapolres Bojonegoro.
Selain itu,  Patroli juga memfokuskan pada pengamanan stasiun, pusat Pembelanjaan, sekitaran Alun-alun dan semua tempat wisata di Bojonegoro.

 “Fokus pada kegiatan Paskah dalam upaya meningkatkan keamanan mako dan personil dilapangan skala besar baik terbuka maupun tertutup penempatan jajaran, kita juga fokus keamanan objek wisata, “Tambahnya.(Lin/Red)

No comments:
Write comments