Saturday, April 8, 2017

Pelaku Penembak Polisi Di Pos Lantas Jenu - Tuban Diduga Berjumlah 6 Orang

    Saturday, April 08, 2017  

Reporter : Sasmito Anggoro

 suarabojonegoro.com - (TUBAN),  Sampai saat ini Polisi dari Satuan Brimob terus melakukap Pengejaran terhadap pelaku penembakan terhadap anggota Polisi Lalu Lintas yang sedang berada di Pos Polisi Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban. Sabtu (8/4/17).

Diduga Sebanyak 6 pelaku terduga teroris saat ini masih berada di wilayah Kecamatan jenu, Kabupaten Tuban, mereka kabur setelah dikejar oleh anggota Polisi pasca melakukan penembakan.

Terduga pelaku yang berjumlah 6 orang ini awalnya menumpangi mobil Daihatsu Terios warna putih bernopol H 9037 BZ dan melaju dari arah Semarang menuju ke Tuban Kota. Namun ketika melewati pos polisi di Jati Peteng, Jenu, kawanan terduga teroris itu menembaki sejumlah anggota polisi.

"Tidak ada yang terkena tembakan atau terluka," Kata Kapolres Tuban Fadly Samad.

Pelaku yang kabur ini kemudian balik arah ke jurusan Semarang dan mengetahui dikejar polisi akhirnya para pelaku meninggalakan mobilnya di Dusun Bogang, RT 01/ RW 05 Desa Beji, Kecamatan Jenu, 6 pelaku tersebut meninggalkan mobilnya dan menuju ke pemukiman warga lalu pergi ke ladang.

Suwarni, salah satu warga Dusun Bogang, Desa Beji kepada Wartawan mengungkapkan, sempat melihat 6 pelaku yang turun dari mobil, lalu masuk ke pemukiman warga.

"Mereka lewat samping rumah menuju ke ladang. Dari 6 pelaku itu ada yang membawa tembak panjang dan ada yang berambut panjang," katanya menceritakan.

Petugas saat ini telah mengamankan mobil yang ditumpangi pelaku. Dari dalam mobil itu petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah paspor dengan identitas B4284092, 4 buah HP, 1 buah HT dan 1 kotak peluru. Saat ini petugas masih melakukan pengejaran dan pencarian terhadap pelaku. (Ang*)

No comments:
Write comments