Friday, April 21, 2017

Pelapor Mantan Kades Pragelan Atas Dugaan Korupsi ADD Lengkapi Berkas

    Friday, April 21, 2017  

Reporter: Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Kasus pelaporan warga terkait adanya dugaan  penyelewengan atau Korupsi Anggaran Dana Desa (ADD) Desa Pragelan Kecamatan Gondang tahun 2016 yang dilakukan oleh ( TS ) mantan Kades Pragelan makin menghangat. Setelah polisi menerima berkas tahap pertama beberpa waktu lalu .jum'at (21/4) warga kembali mendatangi Mapolres Bojonegoro untuk melengkapi berkas pelaporan.

Yanuari (37) bersama dua warga pragelan lainya mendatangi unit II Tipikor untuk melengkapi berkas-berkas yang di diminta penyidik polres Bojonegoro.

"Kemarin kita sudah berkonsultasi ke Polres Bojonegoro, dan hari ini melengkapi kekurangan berkas-berkas
pengaduan" katanya.

Seperti dalam pemberitaan di beberapa media beberapa waktu lalu dugaan  penylewengan ADD yang dilakukan oleh Ts itu berdasarkan angggaran dana desa yang diterimanya yang seharusnya untuk kepentingan pembangunan desa oles Ts tidak pernah dilakukan.

Contoh banyak warga desa yang mengeluh dengan jeleknya  inspratuktur akses jalan serta pembanguan aset desa lainya dan itu di kuatkan oleh salah satu perangkat desa , selama kepemimpinan Ts tidak pernah ada pembangunan yang bersumber dari dana desa.

Sementara itu Kasatreskrim polres Bojonegoro Akp Sujarwanto membenarkan adanya pelaporan warga desa Pragelenn dan pihaknya akan menindak lajuti atas adanya laporan tersebut

"Baik ada tambahan bahan keterangan", ujarnya.

Dan polisi meminta kepada para pelapor untuk membantu melengkapi berkas berkas bila di butuhlan oleh tim penyidik. (Bim/Red)

No comments:
Write comments