Tuesday, April 25, 2017

Pemerhati Persibo: Hasil Penjualan Tiket untuk Apa? Harus Jelas!

    Tuesday, April 25, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Paska pertandingan sepak bola uji coba, Persibo Bojonegoro menjamu lawanya Persema Malang masih menyisakan kegelusahan serta pertanyaan. Pasalnya, Soleh salah satu pemerhati sepak bola Bojonegoro menilai, dari hasil penjualan tiket pertandingan tersebut harus jelas. Berapa dan untuk apa.

Memang, dalam pertandingan itu panitia mengaku kehabisan tiket. Sekitar 12000 ribu tiket yang disediakan habis terjual. Penonton membludak. Banyak pula yang masih berada di luar stadion.

Meski Persibo unggul 1-0 dari lawanya dalam laga yang dihelat pada hari Minggu (23/4/17) sore di Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro diharapkan ada kejelasan terkait dengan hasil dari penjualan tiket. Soleh mengatakan, pihak panitia maupun manajemen Persibo harus transparan dalam pengelolaan hasil penjualan tiket.

"Harus jelas untuk apa? Jangan sampai mencari laba di Persibo," kata pria yang mengaku mengawal Persibo hingga puluhan tahun itu.

Ia berharap, uang dari penjualan tiket kemaren bisa digunakan untuk memperbaiki Persibo. Untuk akomodasi pemain-pemain Persibo. "Untuk beli pemain juga bisa," harapnya.

Terpisah, CEO Persibo Bojonegoro, Abdullah Umar saat dikonfirmasi mengenai hal itu memgatakan, terkait hasil dari penjualan tiket, pihaknya bakal menggunakanya untuk pembiayaan Tim Persibo.

"Untuk pembiayaan tim," singkatnya mengatakan.

Disinggung terkait komposisi pemain ditubuh tim berjuluk Laskar Angling Dharma nanti, anak Bojonegoro bakal diprioritaskan.

"Ini kan masih proses seleksi. Belum ada pemain satupun yang kita ikat. Pasti nanti didominasi anak Bojonegoro," pungkasnya. (wan/red).

No comments:
Write comments