Saturday, April 29, 2017

Pencak Organisasi Bojonegoro Bentuk Kelas Prestasi Pencak Silat

    Saturday, April 29, 2017  

Oleh : Arum Sekar

suarabojonegoro.com -  Pencak Organisasi,  salah satu perguruan bela diri pencak silat di Bojonegoro yang tergabung dalam IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia)  Kabupaten Bojonegoro ini terus melakukan upaya untuk meningkatkan prestasi anggotanya,  salah satunya dengan membuka kelas Prestasi bagi Anghota Pencak Organisasi.

Kegiatan kelas prestasi ini mulai dibuka Jum'at (28/4/17) di kantor sekretariat Pencak Organisasi,  dengan diikuti oleh para anggota yang nantinya akan dicetak menjadi atlit tanding maupun atlit seni pencak silat.

Ketua Cabang Pencak Organisasi Bojonegoro, Puji Hartono menyampaikan bahwa kegiatan kelas prestasi ini untuk jenjang kelas Pra Remaja dan Remaja,  guna mencetak kader atlit pada jenjang usia dari anggotanya.

"Kelas prestasi ini kita adakan untuk latihan lebih termanajenem dan untuk terus meningkatkan jenjang prestasi, " terangnya.

Diharapkan dengan kegiatan inj,  nantinya akan dapat membuat para anggota kelas prestasi dapat mengikuti kegiatan kegiatan pertandingan baik ditingkat kabupaten,  daerah,  maupun nasional.

"Harapan kita agar kemajuan Pencak Silat bisa mengantarkan ke gerbang Prestasi tingkat Nasional maupun Internasional," Tambah Puji Hartono.

Disampaikan pula bahwa Agenda pertengahan bulan mei, pihaknnya akan mengikuti kompetisi di Surabaya, dan di bulan Oktober nanti akan  berkompetisi  di Jakarta pada Kejuaraan Terbuka. (Rum/Red)

No comments:
Write comments