Monday, April 3, 2017

Penemuan Mayat Bayi Di Kecamatan Padangan, Gegerkan Warga

    Monday, April 03, 2017  

Reporter: Lina Nur Hidayah


suarabojonegoro.com -  Warga Desa Banjarjo, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro pagi ini sekitar pukul 09.00 wib digegerkan oleh penemuan mayat bayi laki-laki usia 0 tahun, dengan panjang 60 cm dan berat 5 kg.Mayat bayi tersebut ditemukan dalam posisi tengkurap di aliran sungai bengawan solo turut di wilayah Dusun Baru, Rt 014/rw 003, Desa Banjarjo, Kecamatan Padangan, Bojonegoro.

Menurut Danramil 0813-11/Padangan, Kapten Inf M.Jayin  mengungkapkan bahwa mayat bayi laki - laki ditemukan pertama kali oleh warga masyarakat atas nama Ratno (48) warga Dusun Baru, Rt 014/003, Desa Banjarjo pada saat memancing ikan. Senin (3/4/17).
“Mayat Bayi laki-laki kemudian dilakukan pemeriksaan mayat atau visum dari puskesmas Padangan,”Kata Kapten Inf M.Jayin.

Sementara, ciri-ciri mayat bayi antara lain wajah, perut, dada menghitam. Punggung Merah Kehitaman. Leher bayi tidak ada bekas cekikan atau tidak ada lilitan tali. Masih memiliki tali pusar dengan panjang sekitar 20 cm terpisah dari plasenta (diputus paksa). Tengkorak tulang belakang teraba pecah.
Mayat bayi dilakukan pemeriksaan dari puskesmas Padangan oleh Dr.Fajar Haninda, Bidan Desa Banjarjo, Wahyu, Amd.Keb dan Wanuri.

Sementara itu, dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com ke lokasi bahwa saksi penemuan mayat tersebut antara lain Baidlowi (50) Warga Dusun Baru, Rt 013/003, Desa Banjarjo. Dan Bejo (51) Perangkat desa Banjarjo. Kemudian dilakukan olah TKP oleh Kapolsek Padangan bersama anggota Polsek yang lain. (Lin/Red)

No comments:
Write comments