Thursday, April 27, 2017

Pengendara Motor Ditabrak Mobil Lalu Ditinggal Kabur di Balen

    Thursday, April 27, 2017  

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Seorang Bocah dibawah umur asal kecamatan Kanor ini harus mengalami luka berat usai mengalami kecelakaan dijalan raya Bojonegoro-Babat, tepatnya di jalan raya turut Desa Kabunan Kecamata Balen, Bojonegoro.

Kejadian kecelakaan pada Rabu (26/04/17), sekira pukul 23.15 WIB tadi malam. Korban ini menggunakan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi S 2084 AV, bernama Aditya Nur Faizi (16) pelajarasal Desa Pesen RT 003
RW 001 Kecamatan Kanor.

Korban diduga ditabrak kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya, dikarenakan setelah terjadi kecelakaan, kendaraan roda empat tersebut langsung melarikan diri.

Korban mengalami patah tulang terbuka pada kaki sebelah kanan dan harus mendapat perawatan di RSUD Sumberejo.

Kapolsek Balen, AKP Rasito, saat dimintai keterangan menjelaskan kronologi kejadian bermula saat sepeda motor Honda Beat nomor polisi S2084 AV, berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

"sampai di lokasi kejadian, dari arah yang berlawanan melaju kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya, juga melaju dengan kecepatan tinggi dan melintasi marka jalan," terang AKP Rasito.

Sitebgarai Pengemudi kendaraan roda empat kurang memperhatikan arus lalu-lintas di depannya sehingga menabrak sepeda motor korban.

"korban kita bawa ke RSUD Sumberrejo untuk dilakukan perawatan intensif, " Tambah Kapolsek Balen.

Polisi kemudian melakukan oleh TKP dan mengamankan kendaraan korban yang juga mengalami kerusakan akibat kecelakaan tersebut.  (ang*)


Foto : ilustrasi. Net

No comments:
Write comments