Thursday, April 27, 2017

Pengendara Motor Meninggal Setelah Ditabrak Truk Di Kalitidu

    Thursday, April 27, 2017  

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Sebuah truk dengan nomor polisi (nopol) P-9858-UA yang dikemudikan Eka Satria Pambudi (22) asal Desa Wonokusumo RT 015, RW 005, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, menabrak sebuah motor Yamaha Mio hingga pengendaranya Meninggal dilokasi kejadian. Rabu (26/4/17).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, ditengarai truk melaju dari barat menuju ke timur, kemudian truk berusaha mendahalui kendaraan yang tak diketahui identitasnya dan dalam posisi terlalu ke kanan sehingga menabrak sepeda motor yamaha mio dengan nopol S 6735 CT dijembatan Mayangrejo Kalitidu yang dikendarai Eka Anang Sugiharto,  warga Tinawun Kecamatan Malo.

"Tidak ada yang tahu persis kejadiannya,  namun kita sudah tahu korban sudah meninggal ditabrak truk, " Kata Panji salah satu warga yang berada dilokasi.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan Olah TKP dan kemudian mengumpulkan data data untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Truk ini diduga mendahului kendaraan lain,  namun tanpa disadarinya didepan ada sepeda motor mio yang dikendarai korban" Kata Iptu Mukari,  Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro.

Mayat korban kemudian di evakuasi ke RSUD Bojonegoro dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti.  (ang*)

No comments:
Write comments