Tuesday, April 25, 2017

Penggunaan Stadion Gratis Saat Laga Persibo Vs Persema

    Tuesday, April 25, 2017  

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Bupati Bojonegoro Suyoto menyampaikan kepada Wartawan bahwa pihak Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Berikan Sewa Stadion 0 Rupiah untuk pertandingan laga Persibo Bojonegoro dengan Persema Malang,  Minggu (23/4/17) lalu.

Disampaikan Bupati bahwa Pemerintah Kabupaten Bojonegoro antusias dan mendukung kembalinya Persibo Bojonegoro berlaga di kancah persepakbolaan nasional. Terbukti dengan memberikan harga sewa nol rupiah kepada panitia pelaksana untuk pertandingan persahabatan melawan Persema Malang.

Saat laga pertandingan,  dieinya juga hadir menyaksikan laga uji coba tersebut di bangku VVIP. Dimana Persibo berhasil menang tipis 1-0 lewat tendangan penalti pemain Persibo.

Dirinya juga menyampaikan akan melakukan perbaikan internal terkait adanya kendala teknis terkait lampu yang terlambat menyala.

"panitia memang tidak pesan lampu stadion, karena gelap saya minta lampu untuk dinyalakan, " Kata Suyoto.

Bupati berharap ada perbaikan dari sisi petugas stadion agar kejadian serupa tidak terulang saat pertandingan penting seperti laga persahabatan melawan Persema kemarin. Karena pengelolaan stadion memang berada di bawah naungan Pemkab. (Wan/lis)

No comments:
Write comments