Monday, April 17, 2017

Perbaikan Jalan PUK Sumberrejo Menunggu Proses Lelang Selesai

    Monday, April 17, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Jalan poros umum kecamatan (PUK) Kecamatan Sumberrejo dinilai masih mengalami kerusakan. Banyak jalan yang bergelombang serta berlubang, yang sangat membahayakan pengguna jalan. Keadaan tersebut terjadi semenjak awal tahun 2017.

Warga setempat merasa was-was, sebab sudah banyak korban yang terjatuh. Rata-rata, kecelakan dikarenakan saat menghindari lubang. Sedikit pula yang terpeleset lalu terjatuh.

Yogi, salah satu warga setempat mengatakan, kerusakan jalan tersebut terjadi sejak awal tahun. Sudah ada pengaduan tapi belum ada respon dari Pemkab Bojonegoro. "Semenjak awal tahun sudah rusak," kata Yogi sembari menunjukan jalan rusak turut perbatasan Desa Deru dan Deds Ngampal Kecamatan Sumberrejo. Senin (17/4/17).

Terpisah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Binamarga Kabupaten Bojonegoro, Andi Tjandra mengatakan, pengerjaan perbaikan jalan tersebut masih dalam proses. Dinas PU Binamarga Bojonegoro terus berupaya untuk percepatan perbaikan jalan khusunya di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Disinggung terkait pelaksnaan perbaikan jalan PUK Sumberrejo turut perbatasan Desa Deru dan Ngampal yang saat ini banyak yang berlubang, pihaknya menegaskan bahwa jalan tersebut akan dicor beton dan rencananya akan dikerjakan oleh rekanan pada bulan Mei mendatang.

"Awal Mei. Proses lelang baru selesai 24 April," tegas Andi Tjandra kepada suarabojonegoro.com. (wan/red).

No comments:
Write comments