Sunday, April 2, 2017

Peringati Harlah Ke 14 Genta Adakan Event Se Karisedanan

    Sunday, April 02, 2017  

Kontributor : Hakim Rahman

suarabojonegoro.com -  Genta adalah salah satu lembaga kursus bahasa inggris terbesar yang memiliki pendidikan formal di kampung inggris Pare Kediri Jawa Timur, dari mulai Smp, Sma dan Progam diploma.

Dalam memperingati hari lahirnya yang ke 14, Genta yang bekerja sama dengan beberapa lembaga seperti, sa'bana, seribu dua, intens, hakim lc dll ini menggelar beberapa ivent sekarasidenan bojonegoro, seperti lomba pidato bahasa inggris, try out, olimpiade, bedah buku dan jagongan gusdurian kemarin malam (1/4/17).


Ketua kordinator, Mujib mengatakan"acara ini jauh dari perkiraan,karena mengalami pembludakan peserta, dimana acara yang sebelumnya di gagas hanya untuk sekarasidenan saja, tetapi dari kab. Tulungangung dan jember memaksa ikut dalam agenda ini" ungkapnya.

Kegiatan yang di gelar di mts ma'arif nu bojonegoro ini di ikuti sekitar 100 lembaga dari 5 kabupaten sejatim. Sementara itu ketua genta moch komar mengungkapkan kegiatan ini sengaja kami laksanakan di bojonegoro selain tempatnya strategis dan juga banyak alumni genta yang masih aktif di pendidikan (ujarnya)

Selyn itu mr komar (sapaan akrabnya) menambahkan, dilaksanakan nya kegiatan ini di bojonegoro bertujuan untuk meningkatkan kemampuan siswa siswi dalam berbahasa inggris tutupnya.

Terlaksanakannya harlah yang ke 14 juga sebagai penutup csr yang berupa tenaga pengajar yang di berikan genta kepada lembaga lembaga pendidikan sekarisidenan bojonegoro selama satu bulan lalu, selain itu genta juga menyediakan sebanyak 50 vocer kursus bahasa inggris di pare kediri secara gratis bagi 50 pemenang lomba. (hak/JW)

No comments:
Write comments