Monday, April 3, 2017

Persibo Masih Tunggu Pelatih

    Monday, April 03, 2017  

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Hingga saat ini,  Tim Sepak Bola Persibo (Persatuan Sepak Bola Bojonegoro) masih menunggu pelatih untuk segera memperkuat tim dalam menghadapi berbagai pertandingan kedepannya. Senin (3/4/17).

Disampaikan oleh CEO Persibo Abdullah Umar,  bahwa sekarang ini Pihaknya masih proses negoisasi dengan pelatih, dan masih menunggu kesepakatan dengan I Putu Gede, terkait nilai kontrak.

"Setelah nanti clear dengan pelatih,  kita langsung mengadakan pembaharuan skuad, seleksi,  dan pembentukan tim sekaligus latihan rutin untujk persipan mengikuti kompetisi liga nusantara," Terang Abdullah Umar.

Pria yang juga anggota Fraksi PKB di lembaga DPRD Bojonegoro ini juga menjelaskan bahwa Rencananya persibo juga akan melaksanakan pertandingan persahabatan pada tanggal 16 april mendatang.

"kita akan mengadakan pertandingan persahabatan dengan beberapa tim yang sedang kita lakukan pendekatan, diantaranya Persik Kediri,  Persama Malang,  ataupun dengan Persatu Tuban," Tambah Abdullah Umar.

Dirinya dan Tim Persibo lainnya berharap, dukungan dari masyarakat akan terus ada peningkatan demi suksesnya tim yang berjulik laskar Angkling Dharma ini di ajang kompetisi mendatang.  (ang*)

No comments:
Write comments