Saturday, April 22, 2017

Persibo Vs Persema Malang, DPC Partai Demokrat Bagi-bagi Tiket Nonton Gratis

    Saturday, April 22, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Kebangkitan klub sepak bola Persibo Bojonegoro sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, khusunya masyarakat Bojonegoro. Berbagai pihak sangat mendukung atas eksisnya tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu.

Klub sepak bola yang sempat berjuluk 'The Giant Killer' itu direncakan bakal menjamu lawanya, Persema Malang, besok, Minggu (23/4/17) di Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro, sekira pukul 15.00 WIB.

Panitia pertandingan persahabatan tersebut telah menyiapkan ribuan tiket, yang terdiri kelas ekonomi dan VIP.

Dengan bangkitnya Persibo yang kini diarsiteki oleh I Putu Gede itu tentunya harus didukung oleh berbagai pihak, agar tim tersebut semakin eksis dilaganya.

Salah satu dukungan tersebut ditunjukan oleh pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro. Pengurus partai yang berkantor di jalan Veteran itu telah menyiapkan 300 tiket yang bakal dibagikan secara gratis. Sehingga masyarakat Bojonegoro dapat menyaksikan pertandingan tersebut.

"Besok dibagikan gratis sekira jam satu siang, di depan sekretariat (jalan veteran). Itu sebagai bentuk dukungan atas kebangkitan Persibo Bojonegoro," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto kepada suarabojonegoro.com, Sabtu (22/4/17) malam. (wan/red).

No comments:
Write comments