Sunday, April 2, 2017

PMI Gelar Donor Darah Masal

    Sunday, April 02, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Ratusan pendonor darah hari ini berkumpul dihalaman pojok Kantor DPRD Kabupaten Bojonegoro. Para pendonor tersebut berkunpul guna menyemarakan donor darah masal yang di gelar oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro. Minggu (02/04/17).

dr. Hernowo selaku Kepala Unit Tranfilusi darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro menjelaskan bahwa kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan serentak se-Indonesia.

"Dari anggota Persaudaraan Setia Hati Terate ada ratusan yang mendonorkan darahnya", ujar pria yang hobi main Catur ini.
Dari kegiatan tersebut ia berharap akan memdapatkan pendonor baru, sebap dari kegiatan tersebut nampak nampak juga Anggota Palang Merah Remaja (PMR) dari kalangan siswa yang juga ikut memeriahkan kegiatan donor darah masal ini.

"Kami berharap dengan kegiatan ini nantinya akan ada pendonor baru sehingga nantinya akan mampu memenuhi stok darah kita", tambahnya.

Sementara itu Ketua Palqng Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro Herry Sudjarwo melalui media suarabojonegoro.com ini mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat Bojonegoro yang dengan suka rela menyumbangkan darahnya, serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ikut serta mensuksekan acara tersebut.
"Terima kasih saya ucapkan atas partisipasinya", katanya.

Ia juga menambahkan bahwa PMI Kabuapten Bojonegoro siap melayani pendonor dengan sebaik mungkin baik itu perseorangan maupun kelompok, baik di pedesaan maupun diperkotaan.

"Yang rutin dari SH Terate disaat latihan, semoga segera diikuti kelompok-kelompok atau komunitas-komunitas yang lain", pungkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments