Saturday, April 29, 2017

Polisi Sempat Hentikan Cek Sound Lounching Lagu Kang Yoto, Karena Belum Ada Ijin

    Saturday, April 29, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Cek Sound yang digunakan untuk persiapan konser Louncing lagu Kang Yoto nanti malam sempat dihentikan oleh Pihak Polsek Kota. Konser yang digelar di halaman Stadion Jalan Lettu Suwolo Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro ini disinyalir tidak belum berijin dari Polsek setempat. Sabtu (29/04/17).

"Iya tadi sempat dihentikan sama pak Kapolsek, katanya sih belum ijin mas", kata Anis salah satu pedagang yang berjualan tepat di depan panggung.

Agus selaku pemilik Giant Sound sistem dan peralatan musik dari Kabupaten Gersik ini juga membenarkan bahwa tadi sempat ada pemberhentian dari pihak Polsek Kota.

Dirinya menuturkan bahwa tadi didatangi anggota Polisi dan meminta untuk menghentikan aktifitas cek sound miliknya.

"Iya tadi dihentikan sama kepolisian sini mas", tuturnya.

Kepada media suarabojonegoro.com ini dirinya juga menuturkan bahwa memang sebelumnya kegiatan ini memang tidak berijin. Pasalnya ia beranggapan bahwa kegiatan konser ini adalah kegiatan Lounching untuk lagu Bupati Bojonegoro yang sudah berijin.

"Ini kegiatan lounching lagu Bupati Bojonegoro, saya kira sudah berijin", pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Kota Kompol Usman saat di hubungi melalui telepon genggamnya mengatakan bahwa, memang pihaknya sempat mendatangi lokasi suara sound di stadion,  dan sempat menanyakan ijin maupun pemberitahuannya.

"karena butuh koordinasi saya minta operator mematikan suara sound," Kata Kompol Usman.

Dikatakan juga dalam koordinasi kapolsek mengatakan bahwa memang belum ada ijin ketika ditanya begitu juga tidak ada pemberitahuan ke Polsek Kota. Sehingga pihaknya memberitahukan kepada Camat Bojonegoro kota untuk berkoordinasi terkait kegiatan tersebut.

"Kami meminta kepada Camat Kota untuk koordinasi dengan pihak pemkan dan Polres,  sehingga ada pemberitahuan untuk kegiatan, " pungkas Kompol Usman.  (Bim/red).

No comments:
Write comments