Saturday, April 8, 2017

Polres & Kodim Bojonegoro, Gelar Operasi Antisipasi Masuknya Dan Ancaman Teroris

    Saturday, April 08, 2017  

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Tim gabungan dari Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro bersama SubDen Pom Kodim 0813 Bojonegoro dan Brimob Kompi 3 Bojonegoro melakukan operasi skala besar antisipasi paska kejadian aksi teror yang ada di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Sabtu 08/04/2017

"Sesuai arahan pimpinan operasi skala besar di perbatasan Bojonegoro - Tuban," kata Kasat Shabara Polres Bojonegoro, AKP Syabain saat memberikan pengarahan kepada anggota.

Menurutnya, operasi skala besar ini dilakukan untuk mengantisipsi adanya orang yang dimungkinkan pelaku kejadian teror di Kabupaten Tuban sehingga pihaknya menerjunkan personil dari personil siaga, Shabara dan unit tertutup Polres Bojonegoro beserta gabungan dari Brimob dan Subden Pom Kodim 0813 Bojonegoro.

"Sasarannya orang yang membawa sajam, handak maupun orang yang dicurigai ikut dalam aksi teror di Tuban," tambahnya kepada anggota.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebanyak 5 pelaku teror ditembak mati dan 1 orang diamankan dalam keadaan hidup setelah melarikan diri usai melakukan aksi tembak kepada anggota Satlantas Polres Tuban saat bertugas. (ney/red)

No comments:
Write comments