Saturday, April 1, 2017

Por Pelajar Resmi Ditutup

    Saturday, April 01, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Pekan Olahraga Pelajar (POP) 2017 yang dalam pelaksanaannya dimulai pada tanggal 11 Maret 2017 dan dilaksanakan selama 17 hari ini telah resmi ditutup pada tanggal 28 Maret 2017 lalu.

Olahraga yang merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dispora) ini telah sukses menyelenggarakan even tahunan tersebut, dengan total sembilan Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan diantaranya adalah Renag, Sepak Bola, Bola Basket, Takrow, Pencak Silat, Catur, Bulu Tangkis, Atletik dan Bola Voli. Sabtu (01/04/17).
"Alhamdulillah pertandingan Pekan Olahraga Pelajar (POP) tahun 2017 kali berjalan dengan lancar", kata Sahri selaku Sekertaris Dinas Pendidikan Kepemudaan Dan Olahraga (Dispora).

Kepada media suarabojonegoro.com ini Ia menuturkan bahwa selama pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar tahun 2017 ini secara umum tidak ada kendala, namun dirinya menyatakan akan tetap mengevaluasi agar dalam pelaksanaannya di tahun depan akan dapat berjalan lebih baik lagi.

"Kita akan mengevaluasi setiap kekurangan, agar dalam pelaksanaannya di tahun depan bisa berjalan lebih baok lagi", tambahnya.

Pria yang sekaligus wasit tingkat Nasional Cabang Olahraga Atletik ini juga menegaskan bahwa, bagi para peraih medali Emas di ajang Pekan Olahraga Pelajar ini akan tetap di pantu guna mempersiapkan ke ajang Kejuaraan di tingkat Provinsi nantinya.

"Tentu kita akan pantau bagi para peraih medali Emas, untuk tingkat Sekolah Dasar yang terbaik kita siapkan untuk kejuaraan tingkat Provinsi", ujarnya.

Pada kesempatan ini dirinya juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para panitia pelaksana (Panpel) dari masing-masing Cabang Olahraga yang telah bekerja kerasnya sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

"Terima kasih banyak atas kerja kerasnya hingga pelaksana kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses", pungkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments