Thursday, April 20, 2017

Pria yang Mendatangi Rumah Sittatun Mengaku Dari Tim Pam Luar PEPC

    Thursday, April 20, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi


suarabojonegoro.com -  Paska kedatangan dua pria kerumahnya, Sittatun, pemuda nomor satu di Desa Katur Kecamatan Gayam segera menelusuri identitas pria itu. Sitta tak percaya jika kedua pria yang salah satunya memiliki badan besar itu merupakan dari PEPC.

Bermodal nomor ponsel yang ditinggalkan oleh pria itu, Sitta sapaan akrabanya segera berkomunikasi melalui ponselnya. Didapati, pria tersebut mengaku berasal dari Cepu, Provinsi Jawa Tengah.

Penasaran, saat suarabojonegoro.com mencoba melayangkan pesan melalui WhatsApp kepada nomor pria yang mengaku dari PEPC itu, ia mengaku dari suatu lembaga yang menginduk ke PEPC.

"Tim Pam luar monitoring wilayah dan keluhan masyarakat. Kita menginduknya di PEPC," kata salah satu pria yang mendatangi rumah Sittatun dalam pesan WhatsAppnya.

Pengakuan dari dua pria itu semakin membuat penasaran semua pihak, padahal sebelumnya pihak Manajemen PEPCBojonegoro secara tegas menyatakan bahwa dua pria yang datang ke rumah Sittatun atas kepentingan memberi penjelasan jangan sampai rencana pemblokiran jalan desa setempat terlaksana bukan dari PEPC.

Dari kabar yang dihimpun suarabojonegoro.com, menyatakan bahwa siang ini, Kamis (20/4/17) Sittatun mendapat kabar ada orang yang mengaku dari intel PEPC yang mengajak ketemu dia lagi. Sitta tak tahu apa yang bakal diobrolkan. "Ini semakin aneh, ada motif apa dibalik semua ini," cetus Sitta. (wan/red).

No comments:
Write comments