Saturday, April 15, 2017

Pudji Dewanto Mantapkan Diri Maju Di Pilbup Bojonegoro

    Saturday, April 15, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Suhu Politik di Kabupaten Bojonegoro akhir-akhir Bulan ini semakin panas, pasalnya di akhir-akhir ini banyak bermunculan calon-calon yang bermunculan baik itu perseorangan ataupun calon yang diusung oleh Partai Politik (Parpol). Salah satunya adalah Pudji Dewanto atau yang akrap disapa Kang PD. Sabtu (15/04/17).

Salah satu bacabup yang mengambil start bulan ini adalah Pudji Dewanto atau yang akrab disapa Kang PD, ia adalah salah satu bakal calon Bupati yang sampai saat ini sudah memproklamirkan akan maju dipertarungan Pilkada 2018.

"Pada kesempatan yang baik ini, saya menyatakan bahwa saya Pudji
Dewanto siap mencalonkan sebagai bupati Bojonegoro. Untuk itu, saya mohon dukungannya agar dalam perjalanan pencalonan ini bisa berjalan lancar dan diberikan kemudahan oleh Allah SWT,” Katanya saat peresmian Omah Bangkit di Jalan Panglima Polim Kompleks Perumda Blok A Nomor 11, Kelurahan Sumbang, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabuaten Bojonegoro.

Pria lima bersaudara ini menyatakan Keinginannya untuk tampil mencalonkan sebagai bupati Bojonegoro dikarenakan kondisi Kabupaten Bojonegoro yang memprihatinkan, sebab dengan APBD 3,7 miliar yang merupakan APBD terbesar nomor 2 di Jawa Timur, akan tetapi angka kemiskinan berada di rangking 9 dari 38 kabupaten di Jawa Timur. Faktanya, kondisi jalan kabupaten yang layak hanya 20 persen.

"Saya prihatin dengan Kabupaten Bojonegoro, sebab denagn APBD 3,7 triliyun Kota Bojonegoro menempati urutan ke 9 Kota termiskin", ujarnya. (bim/Red)

No comments:
Write comments