Monday, April 17, 2017

Putri Mauliana Syahfitri, Atlit Karate Tingkat Nasional Dari Bojonegoro

    Monday, April 17, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Untuk meraih kesuksesan menjadi seorang Atlit memang tidak semudah membalikan tangan, butuh latian yang keras, kedisiplinan yang tinggi, serta perjuangan yang ekstra. Namun semua itu akan terbayar disaat kita berdiri di podium tertinggi dimana disaat kalung emas melingkar di leher kita. Senin (17/04/17)

Putri Mauliana Syahfitri adalah salah satu Atlit Karate asal Desa Ledok Kulon Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro yang telah banyak menorehkan prestasi baik ditingkat Kabupaten, Provinsi, hingga tingkat Nasional. Perempuan kelahiran 4 Desember 1998 dari pasangan Ridwan dan Wiwik Sisbianti ini mulai menekuni Olahraga Karate sejak ia ma
sih duduk di bangku Kelas 4 Sekolah Dasar (SD). Dari ketekunannya itulah kini ia mampu berprestasi dan mengangkat derajat kedua orang tuanya.

"Saya belajar Karate sejak duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar", katanya.

Kepada media suarabojonegoro.com ini dirinya menuturkan bahwa untuk meraih prestasi khususnya Cabang olahraga Karate memang tidak mudah, cidera saat bertanding sudah merupakan hal biasa bagi perempuan yang kini duduk dibangku sekolah kelas 12 SMAN 4 Bojonegoro ini.

"Kalau cidera fatal tidak pernah, tapi kalau terkilir, bengkak, kena pukul dan tendang itu suatu hal yang sudah biasa", ujarnya.

Walaupun banyak prestasi yang ia torehkan namun hal ini tidak membuatnya sombong dan tinggi hati, bagi dirinya prestasi tertinggi adalah dimana ia bisa membanggakan kedua orang tuanya serta membuatnya selalu tersenyum.

"Bagi saya membanggakan kedua orang tua, membuat mereka tersenyum adalah merupakan puncak prestasi tertinggi", ujar perempuan lima bersaudara ini. (Bim/red)

No comments:
Write comments